Sudah Puas Saling Bongkar Aib, Kapten Vincent Resmi Gugat Cerai Novita

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 09:46 WIB
Vincent Raditya dan Novita Condro Kapten Vincent Resmi Gugat Cerai Novita Condro (Foto: Instagram/@vincentraditya)
Jakarta, Insertlive -

Kapten Vincent Raditya resmi menggugat cerai sang istri Novita Condro. Pilot sekaligus YouTuber tersebut menyebut sidang perdana perceraiannya akan digelar pada 19 Mei 2021 mendatang.

"Saran, udah lah aku sudah let it go. Jangan terus berkoar2 menggiring opini yg gak relevan. Thx. Fyi sidang pertama tanggal 19 Mei trims!" tulis Kapten Vincent lewat Insta Stories miliknya, Senin (3/5).

Tidak hanya mengumumkan bahwa dirinya siap bercerai dari sang istri, lewat Insta Stories lainnya Kapten Vincent juga mengancam akan membongkar video perselingkuhan Novita dengan seorang berondong.


"Ingat saya masih banyak bukti perbuatan bejatmu, mulai dari anda parkir sampai masuk ke kamar bersama berondongmu. Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!" ungkapnya.

Kapten Vincent secara blak-blakan sempat membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan Novita Condro.

Vincent mengungkapkan bahwa Novita menjalani hubungan terlarang dengan seorang pria muda.

Novita Condro yang merasa disudutkan lalu membongkar perlakuan kasar Vincent selama menikah. Ia mengaku bahwa perlakuan kasar itu membuatnya tak betah tetap menjalani rumahtangga bersama Kapten Vincent.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER