Tya Ariestya Akui Sempat Minta Suami Cari Istri Baru, Kenapa?

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Rabu, 28 Apr 2021 15:59 WIB
Tya Ariestya
Jakarta, Insertlive -

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang sudah tujuh tahun membangun rumah tangga. Pernikahan Tya dan Irfan itu sudah dikaruniai dua orang anak.

Namun, siapa sangka ternyata sebelumnya Tya sempat tak mau menikah dengan Irfan. Bahkan Tya juga sempat menyarankan Irfan untuk mencari calon istri yang lain.

Bukan tanpa alasan Tya sempat enggan menikah dengan Irfan. Tya yang mengaku punya masalah hormon ini sempat takut susah memberikan keturunan untuk Irfan.


"Sebenarnya itu sebelum nikah, karena aku memang udah tahu kalau aku itu sulit punya anak karena masalah hormon. Jadi waktu itu aku bilang gimana kalau suami aku tuh cari calon istri yang lain, takutnya kasihan gitu kalau menikah sama aku harus menempuh kayak susah punya anak," ungkap Tya di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Namun Tya akhirnya menerima pinangan Irfan untuk membina rumah tangga bersama. Tya dan Irfan pun sepakat untuk tidak mempermasalahkan perihal tersebut.

"Tapi ternyata setelah dijalani, ya walaupun susah juga sih, maksudnya harus usaha, tapi kita sama-sama tidak akan mempermasalahkan hal itu," kata Tya.

Usaha dan ikhtiar yang dilakukan Tya dan Irfan akhirnya membuahkan hasil. Tya dan Irfan kini sudah dikaruniai dua orang anak dan berniat menambah satu momongan lagi.

"Kita anggap bukan masalah, kita anggap itu suatu kondisi yang kita ikhtiarkan, usaha semaksimal mungkin, dan alhamdulillah Allah mendengarkan doa kita, mengabulkan doa kita," tutup Tya.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER