Rambah Dunia Bisnis, Vicky Nitinegoro Tak Ingin Disebut Aji Mumpung

Audy - INSERTLIVE
Jumat, 09 Apr 2021 10:16 WIB
Bosan Syuting, Vicky Nitinegoro Fokus Bermusik
Jakarta, Insertlive -

Vicky Nitinegoro kini mengembangkan sayapnya untuk merintis bisnis liquid. Keinginan Vicky untuk memiliki brand liquid sendiri ternyata sudah sedari lama. Namun lantaran adanya beberapa kendala, hal tersebut belum dapat terwujud.

Bertemu dengan seorang yang memang ahli dalam membuat liquid, membuat Vicky Nitinegoro langsung tancap gas untuk memulai bisnisnya.

"Sebenarnya udah lama ya pingin punya bisnis liquid sendiri dari awal-awal nge-vape 2014, 2015 awal, cuma selalu ada aja kendalanya sampai nggak jadi," ucap Vicky Nitinegoro saat ditemui di kawasan Gunwarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

"Sampai gua ketemu Ko Han, awalnya teman main motor. Terus si Ko Han ini ngebahas ngebikinin liquid teman gua, ada obrolan lagi ya udah langsung ngebut aja gitu dibikinin sama Ko Han," lanjutnya.

Menyukai keju sedari kecil, membuat Vicky memilih membuat liquid dengan rasa makanan kesukaannya itu. Ternyata tak mudah langkah Vicky untuk membuat liquid yang sesuai dengan seleranya, dia sampai erkali-kali mencoba, akhirnya terciptalah sebuah liquid yang pas.

"Gua suka banget keju, waktu kecil keju batang gua bisa habis sendirian," ungkap Vicky Nitinegoro.

"Dari awal sebelum gua rilis, gua buat tester itu hampir dua botol, jadi gua cobain apakah eneg atau nggak, ternyata bersahabat banget sama lidah dan nggak ngebosenin rasanya, karena gua ambil yang nggak terlalu bold gua pengennya ambilnya middle," lanjutnya menjelaskan.


Vicky Nitinegoro tak ingin disebut aji mumpung atau ikut-ikutan membuat bisnis liquid. Sebelumnya juga sudah banyak figur publik yang memulai bisnis yang sama, tapi Vicky menegaskan ia sudah lebih dulu berkecimpung di dunia vape.

"Gua nggak mau dibilang aji mumpung atau ikut-ikutan, boleh ditanya sama pendahulu-pendahulu vapours gitu, gua udah lama sebenarnya, paling enggak knowledge gua tentang vape, tentang liquid, agak-agak ngerti lah, jadi kalau dibilang aji mumpung gua nggak mau," tegas Vicky Nitinegoro.

Tak hanya itu, Vicky nyatanya turut andil dalam proses menciptakan liquid tersebut.

"Karena disini gua kan ikut andil bisa dibilang 70-80 persen dari ini itu nggak kayak gini rasanya, jadi cuma bahan ada badan, terus gua tambahin nih, gua bikinin tangan, gua tambahin kaki, gua bikinin rambut sampai akhirnya jadi satu badan gitu," pungkasnya.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER