Desiree Dituding Selingkuh, Hotman Paris Ungkap Kebohongan Hotma

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 20:20 WIB
Hotman Paris
Jakarta, Insertlive -

Hotma Sitompul menuding Desiree Tarigan telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pria. Bahkan ia juga mengatakan telah sejak lama meminta istrinya itu untuk tidak berhubungan dengan pria tersebut.

Namun nyatanya, Hotman Paris selaku kuasa Hukum Desiree Tarigan mengungkapkan bahwa pria yang dituding Hotma Sitompul menjalin hubungan gelap dengan Desiree, merupakan rekan dari ayah tiri Bams tersebut.

"Soal selingkuh, ibu Desi juga sudah menjawab bahwa cowok itu juga sering membantu pak Hotma dalam bidang teknologi," jawab Hotman Paris saat ditemui di Komnas Perempuan, Kamis (8/4).

Hotman Paris pun menunjukkan bukti bahwa hubungan Hotma Sitompul dengan pria yng dituding sebagai selingkuhan Desiree tersebut sangat lah dekat. Bahkan pada awal bulan kemarin, Hotma Sitompul berfoto bersama dengan pria tersebut.

"Bahkan terakhir Januari 2021, Hotma dengan cowok itu masih berfoto bersama," ungkap Hotman Paris.

Bahkan perseteruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan semakin keruh kala adanya pihak lain yang diduga sebagai informan ayah tiri Bams tersebut.

"Jadi katanya ada oknum di rumah dia (Desiree) yang memberikan info-info ke rumah sebelah, siapa namanya nanti kita lihat," ucap pengacara kondang itu.


Bahkan Hotma Sitompul turut menuding Hotman Paris telah mencampuri urusan rumah tangganya. Tak hanya persoalan dengan Desiree, Hotman Paris juga dikatakan telah ikut campur dengan pernikahannya yang dahulu.

"Saya dituduh mencampuri perkawinan, saya nggak pernah bertanya kenapa dia cerai. Buat apa saya bertanya bukan urusan gua," heran Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, tak sepatutnya Hotma Sitompul bersikap seperti saat ini. Sebagai seorang advokad, seharusnya Hotma dapat bersikap lebih dewasa dalam menghadapi masalah.

"Kalaupun sudah tidak cocok, seharusnya dibicarakan secara dewasa, aib jangan dibuka keluar," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER