Hotman Paris Tegaskan Ucapan Hotma Sitompul Tak Dapat Dipercaya

Yogi Alfian & Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 19:20 WIB
Hotman Paris
Jakarta, Insertlive -

Desiree Tarigan beserta Bams ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Komnas Perlindungan Perempuan untuk meminta keadilan atas dirampasnya haknya sebagai seorang istri dari Hotma Sitompul .

"Hari ini klien saya buk Desi memohon perlindungan hukum ke Komnas Perlindungan Perempuan," ucap Hotman Paris saat ditemui di Komnas Perempuan di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Hotman Paris pun mengatakan bahwa pihak Komnas Perlindungan Perempuan mendukung upaya Desiree untuk mendapatkan keadilan.

"Intinya hari ini kita diterima dengan baik oleh komisioner di Komnas Perlindungan Perempuan, kita disambut dan kita juga udah menyampaikan apa pengaduan kita. Dalam hal ini Komnas Perlindungan Perempuan sangat mendukung apapun tindakan yang kita lakukan dalam hal memperjuangkan hak dari ibu Desi," jawab Hotman Paris.

"Dan pihak Komnas Perlindungan Perempuan juga akan menyurati pihak-pihak atau lembaga terkait dalam melindungi hak-hak perempuan dari ibu Desi," jelasnya lagi.

Hotman Paris juga mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Hotma Sitompul tak satupun yang dapat dipercaya.

"Perkawinan itu harus berakhir karena kematian, artinya tidak boleh cerai. Itu keluar dari mulut dia di Instagram," tegas Hotman Paris.

"Hotma sendiri sudah cerai dua kali. Ini perkawinan yang ketiga. Jadi mulut siapa yang bisa dipercaya," sambungnya.


Bahkan selama 22 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Hotma Sitompul, tak satupun Desiree mendapatkan rumah atas nama dirinya. Tak seperti apa yang diungkapkan oleh Hotma Sitompul saat konferensi pers pada 6 April kemarin, yang mengatakan bahwa ia telah memberikan sebuah apartment di Singapura untuk Desiree.

"22 tahun menikah dengan pengacara besar, satu pun rumah tidak ada atas nama dia (Desiree)," ucap Hotman Paris.

"Dia waktu konferensi pers tanggal 6 April mengatakan ada apartment di Singapura, ada apartment di Australia. Setelah tahu, DP-nya dari dia (Desiree), warisan bapaknya, sebagian besar dibeli dengan meminjam uang dari Bank," lanjutnya.

Tak hanya itu, Desiree pun mengakui bahwa malam pertama usai menikah dengan Hotma Sitompul, ia tidur terpisah dengan sang suami. Bahkan Desiree pun harus tidur di atas kasur lipat.

"Tadi saya hampir menangis ketika dia bercerita malam pertama mereka pisah kamar. Dia tidak ada tempat tidur, dia tidur pakai kasur lipat. Istri konglomerat dalam tanda kutip, tidur pakai kasur lipat," ungkap Hotman Paris.

"Setelah tujuh bulan dia (Desiree) beli tempat tidur sendiri," pungkasnya.


(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER