Krisdayanti Prihatin Kondisi Raul Lemos karena Badai di Timor Leste

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 18:30 WIB
Krisdayanti
Jakarta, Insertlive -

Krisdayanti saat ini tengah khawatir melihat kondisi Timor Leste yang tengah dilanda badai siklon tropis seperti di NTT. Tentunya banyak kerugian yang terjadi akibat badai tersebut.

Tanah kelahiran Raul Lemos itu telah dilanda banjir bandang hingga longsor sejak 3 April 2021 kemarin. Krisdayanti yang saat ini berada di Jakarta hanya bisa melihat dari jauh kondisi sang suami di Timor Leste.

Dilansir dari Detikcom, Krisdayanti yang ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut , Jakarta Selatan hanya bisa berdoa dan memberikan pesan kepada sang suami agar selalu menjaga kesehatan.

"Sedih banget, saudara-saudara kita di NTT berdampak juga hujan deras 3 hari setiap hari sekarang di Timor Leste juga, jalanan amblas, jembatan putus, dan banjir di mana-mana. Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap semakin proteksi diri di tempat pengungsian, dan upayakan semakin solid dengan keluarga," pesan Krisdayanti.

Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Krisdayanti memperlihatkan kondisi sang suami. Ia pun turut mendoakan keselamatan Raul Lemos yang saat ini berada di Timor Leste.

"Please be safe amor saudara-saudara semua di NTT & Timor Leste," tulis Krisdayanti.

Saat ini Timor Leste masih melakukan lockdown akibat pandemi covid-19. Namun badai siklon tropis yang melanda mampu meluluhlantahkan daerah kelahiran suami Krisdayanti itu.

Tentunya ibunda Aurel Hermansyah itu berharap Timor Leste dapat kembali pulih seperti sedia kala. Krisdayani pun memperlihatkan kondisi banjir yang melanda Timor Leste itu.

"Bangkit Timor Leste semoga segera pulih saudara saudara di Timor Leste, Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi @raullemos," tulis Krisdayanti.


Meskipun merasakan kesedihan, Krisdayanti merasa bersyukur lantaran kondisi Raul Lemos masih baik-bak saja. Raul Lemos pun turut terjun langsung memberikan bantuan kepada korban atas musibah tersebut.

"Alhamdulillah @rayatex_timorleste @raullemos06 dalam segala keterbatasan kondisi lockdowns dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tulis Krisdayanti.

"Alhamdulillah bersyukur selalu dalam setiap ujiannya ada upaya kita tetap untuk memiliki solidarity & humanity, dimanapun saudara kita yg sedang terkena bencana, Kuatlah!! kita semua mahluk Tuhan sama, saling membantu. terimakasih amor @raullemos06 @athalialemos," ungkap Krisdayanti.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER