Jerawat Disebut Penghapus Dosa, Chat WhatsApp Ini Viral & Tuai Pro-Kontra

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 18:20 WIB
Lagi Jerawatan? Hindari 5 Makanan Ini Agar Jerawat Tak Makin Parah
Jakarta, Insertlive -

Laman media sosial tengah heboh dengan isi percakapan WhatsApp yang membahas seputar jerawat.

Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis bahwa jerawat bisa menghapus dosa.

"Allah kasih kita jerawat, biar nggak dilirik sama yang belum halal. Jerawat penghapus dosa, kita punya jerawat terus dighibahin orang dapat pahala, udah jangan insecure lagi," tulis chat tersebut dikutip dari tangkapan layar yang dibagikan @AREAJULID di Twitter.


Unggahan yang dibagikan pada Rabu (7/4) kemaren menjadi viral hingga disukai lebih dari seribu kali.

Meski dimaksudkan untuk mengurangi rasa insecure bagi pemilik jerawat, namun chat tersebut menuai pro-kontra.

"Jerawatan dari SMP apa kabar dosa?," tanya seorang warganet.

"Iya nggak boleh insecure, tapi kita juga harus berusaha buat sembuh jangan dibiarin ya jerawatnya," saran lainnya.

"Jerawat muncul karena wajah kita nggak sehat/kotor/hormonal. Udah dikasih fisik lengkap tuh dijaga, dirawat, bukan malah dibuat nggak sehat terus dibiarin aja. Mindset yang bikin status WA kayak gitu salah banget," protes warganet lainnya.

Di sisi lain ada juga yang berusaha membela pengirim chat tersebut.

"Gapapa kok pola pikirnya, justru malah bagus positif banget. Berpikir positif dan mengurangi stres tuh berpengaruh ke jerawat," tutur warganet lain.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER