Hotma Sitompul Tantang Balik Pihak Desiree soal Tembok Pembatas

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 23:00 WIB
Hotma Sitompul
Jakarta, Insertlive -

Hotma Sitompul mengaku tak habis pikir dengan pernyataan pihak Desiree Tarigan soal tembok pembatas yang disebut memisahkan rumahnya dengan sang mertua, Mulyana.

Pengacara kondang ini pun akhirnya menemui awak media dan menyatakan ingin meluruskan permasalahan yang sebenarnya terjadi.

"Saya mau keluar ini karena semata-mata karena mertua saya yang saya sayangi diperlakukan seperti itu, apalagi yang dia laporkan tidak ada dasar hukumnya," ujar Hotma Sitompul saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (6/4).


Hotma lantas menantang pihak istrinya tersebut untuk membuktikan dengan mencari informasi lewat Badan Pertanahan Nasional.

Ia juga mengaku sangat menghargai sang mertua. Terkait kehebohan yang terjadi, Hotma merasa tak pantas jika harus melaporkan mertuanya ke Polisi.

"Kalau dia bilang saya mengambil tanahnya, buktikanlah. Pergi ke BPN, lihat, ukur dulu. Secara hukum, kalau dia laporkan saya, mertua saya yang sudah uzur itu, masa saya mesti laporkan balik?," kata Hotma dengan tegas.

"Ini tanah bersebelahan, satu. Saya ada kolam renang di tanah saya, sekarang dia bilang saya membangun tembok di tanah dia. Buktikanlah," tambah ayah sambung Bams eks Samsons tersebut.

Di sisi lain, Desiree Tarigan dan pengacaranya, Randy Ozora Siregar, mengaku akan melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan pencemaran nama baik dan dugaan penyerobotan lahan.

Laporan tersebut akan dilayangkan pada esok hari, Rabu (7/4) pukul 14.00 WIB ke Polres Jakarta Selatan.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER