Raffi Ahmad Marah Disinggung soal Ayu Ting Ting, Mpok Alpa Kena Semprot

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 19 Mar 2021 11:27 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad marah besar dan terlihat langsung turun panggung ketika tampil di sebuah program Opera Van Java di Trans7.

Suami Nagita Slavina itu berang karena dirinya masih saja dikaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting.

Hal ini bermula ketika Rina Nose dan Mpok Alpa berakting menjadi wanita yang pernah dekat dengan Raffi.


Rina Nose berpura-pura menjadi Yuni Shara sedangkan Mpok Alpa berperan sebagai Ayu Ting Ting.

Mpok Alpa lantas mulai menjalankan perannya dan bercanda soal Raffi yang tak pernah lagi datang ke rumah Ayu Ting Ting.

"Aa kenapa nggak main ke rumah sekarang?," canda Mpok Alpa.

Namun lelucon yang dibuat Mpok Alpa itu ternyata malah membuat Raffi marah besar.

Raffi berujar bahwa lelucon yang dibuat Mpok Alpa sama sekali tidak lucu.

"Nggak lucu banget kayak gini, kan udah sering gue bilang jangan kayak gini. Kalau Yuni Shara memang mantan gue ya nggak apa-apa, kalau yang tadi kan lu paham ya bakalan gimana nanti arahnya," kesal Raffi.

Mpok Alpa yang merasa bersalah langsung berusaha meminta maaf kepada Raffi.

Artis bernama asli Nina Carolina itu merasa bahwa hal itu hanya bagian dari profesionalitas dalam menghibur pemirsa.

"Ya masa gitu doang lu marah sih A', kita kan harus profesional A'. Masa lu ngambek sih," sahut Mpok Alpa.

Raffi yang sudah kepalang kesal merasa bahwa lelucon itu sudah kelewat batas.

Bahkan Ayah Rafathar itu khawatir lelucon tersebut bisa memicu berita yang tidak benar.

"Ya lu juga becandanya kira-kira dong, masa begituan dibuat bercanda sih nanti kalau beritanya ke mana-mana gimana, nggak lucu banget tahu," kesal Raffi.

Raffi pun semakin jadi meluapkan kekesalannya dan menyebut Mpok Alpa sebagai artis baru kemarin sore

"Lu artis kemarin sore aja udah songong lu harusnya tahu diri dong lu," kata Raffi.

Perkataan Raffi itu ternyata langsung membuat Mpok Alpa menangis.

Mpok Alpa sama sekali tak menyangka Raffi akan marah besar seperti itu.

"Ya Allah A nggak usah bawa-bawa artis kemarin sore dong," tutur Mpok Alpa sambil menangis.

Namun setelah situasi menjadi tegang, baru terungkap bahwa pertengkaran itu hanya untuk mengerjai Mpok Alpa yang berulang tahun.

"Makanya tahu diri dong lu," celetuk Raffi sembari tertawa.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER