Curhat Yuni Shara soal Sifat Posesif Raffi Ahmad Saat Pacaran

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 08:18 WIB
Yuni Shara Curhat Yuni Shara soal Sifat Posesif Raffi Ahmad Saat Pacaran/Foto: Dok. Instagram/yunishara36
Jakarta, Insertlive -

Kisah asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya jalinan asmara itu terjadi di usia keduanya yang terpaut jauh.

Gerak-gerik Yuni dan Raffi pun sering menjadi perhatian para penggemarnya. Bahkan banyak yang mengira jika hubungan asmara itu akan berujung pada pelaminan.

Namun kini setelah bertahun-tahun berlalu, seorang Yuni Shara seakan masih lekat namanya dengan Raffi Ahmad meski sang mantan kekasih sudah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya.


Lewat konten videonya bersama Ari Lasso, Yuni pun kembali mengenal beberapa momen ketika dirinya berpacaran dengan Raffi. Kakak kandung Krisdayanti itu menyebut Raffi adalah sosok pacar posesif.

Perbedaan usia Yuni dan Raffi yang terpaut 15 tahun membuat sang penyanyi mencoba beradaptasi dengan situasi yang terjadi.

"Mungkin saat waktu itu aku hubungannya kayak gitu," kata Yuni Shara.

"Kamu juga posesif ke dia," tanya Ari Lasso.

"Aku dulu karena sama Mas Henry yang nggak ganggu telefon aku pikir cowok itu nggak suka diganggu telefon. Nah pas aku pacaran sama Raffi aku itu yang harus suka ngabarin gitu jadi jenisnya beda jadi aku harus adaptasi keadaan itu," jawab Yuni Shara.

Saking posesif, Yuni bahkan memilih untuk tidak lagi menghubungi teman-teman prianya.

"Jadi sebenarnya waktu pernikahan wajar, hubungan seperti itu wajar jadi dua-duanya wajar tapi nggak biasa di aku jadi aku butuh adaptasi," ujarnya.

"Aku lebih aman nggak kontekan sama temen cowok. memang dia suka lihat isi handphone," lanjut Yuni Shara.

Perempuan 48 tahun itu juga menceritakan ketika ia harus berduet dengan penyanyi pria, namun Raffi melihat aksi duet itu dengan pandangan yang berbeda.

"Kalo nyanyi kayak duet harus lihat (mata ke mata) karena nyamain mulutnya pas lagi berdua harus bareng kan harus sama, dia pasti persepsinya udah lain," cerita Yuni Shara.

Meski begitu, kini hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad baik. Yuni juga bersyukur bisa menjaga hubungan baik dengan mantan pacarnya itu.

"Baik (hubungannya) alhamdulillah," tutup Yuni Shara.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER