12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Takut Menikah Lagi Gegara Nonton Drakor

arm - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 15:03 WIB
Yuni Shara
Jakarta, Insertlive -

Kakak Krisdayanti, Yuni Shara telah menjanda selama 12 tahun usai bercerai dengan Henry Siahaan tahun 2008 silam.

Ia pun mengungkapkan ingin memiliki teman hidup karena kedua anaknya mulai beranjak dewasa. Wanita berusia 48 tahun ini takut merasa kesepian.

Oleh karena itu Yuni ingin memiliki seorang pria yang bisa berada di sampingnya hingga akhir usia.


"Kalau teman tua mungkin pengen deh, aku butuh teman ngobrol," cerita Yuni Shara dalam video yang diunggah di YouTube, Selasa (16/6).

Yuni SharaYuni Shara/ Foto: Marianus Harmita

"Sudah ku tanya anak-anak juga 'Bentar lagi abang sekolah, kalau abang pergi tinggal kamu Cello, nanti punya dunia sendiri. Bunda juga pengen punya teman ngobrol karena kalian hidupnya sudah gede mau sendiri-sendiri. Karena buat aku yang penting itu ngobrol, karena aku sudah lama sendiri 12 tahun aku menjanda," bebernya.

Namun Yuni menegaskan keinginannya untuk memiliki teman hidup bukan berarti dia siap untuk menikah.

Terlebih, Yuni menyebut sedikit terbawa suasana usai menonton drama Korea yang bercerita tentang perselingkuhan, The World of the Married.

"Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Apalagi kalau lihat drama Korea ada yang lagi bagus, kamu tahu kan? Kita jadi takut. Itu menurut aku kan menakutkan," tambahnya.

"Kalau untuk pernikahan aku belum berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau ditanya teman di masa tua iya aku pengen," ujar Yuni Shara.

[Gambas:Video Insertlive]





(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER