Tebe Sebut Ada 4 Vokalis Utama Sabyan sebelum Nissa Gabung

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 01 Mar 2021 08:00 WIB
nissa sabyan
Jakarta, Insertlive -

Tebe mantan personel Sabyan Gambus ikut buka suara terkait merebaknya isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Dalam penuturannya, Tebe bercerita bagaimana terbentuknya nama grup Sabyan hingga berdiri sebagai sebuah organ tunggal.

"Emang nama Sabyan ini dari nama anaknya kang Ayus. Awal Ayus datang ke rumah Tebe terus cerita mau bikin grup baru, dia baru keluar dari grup sebelumnya Tadinya Sabyan ini mau full band, tapi akhirnya organ tunggal," ungkap Tebe di Bekasi, Minggu (28/2).


"Sampai 1,5 tahun kemudian Ayus datang lagi ke saya dan bilang mau gambus Arab. Awalnya belum ada Deen Assalam dan koleksi Sabyan yang sekarang sampai terkenal. Sampai akhirnya 2 tahun baru muncul Deen Assalam dan lain-lain," tambah Tebe.

Lebih lanjut, Tebe menyebut ada 4 orang lain yang mengisi posisi vokalis sebelum akhirnya Nissa bergabung dan menjadi vokalis utama.

"Dulu ada 4 orang, awalnya Yuli, ada Khoirunisa dan Anis, terus ada cowok satu. Baru Nissa pas Tebe gabung dia juga ikut. Awalnya Nissa freelance dan akhirnya jadi vokalis utama," tukasnya.

Tebe yang telah berteman lama dengan Ayus ini berharap bahwa Ayus dan Nissa bisa segera muncul di publik dan mengklarifikasi soal isu perselingkuhan keduanya.

"Saya temenan sama Ayus sebelum ada Sabyan. Sudah lama lah bareng-bareng dan pernah bisnis bareng juga. Ayus itu welcome banget, kalo ada apa-apa pasti ngomong. Dia juga orangnya perhatian sama semua personel, selalu menerima masukan dari personel Sabyan yang lainnya," beber Tebe.

"Berharap yang bersangkutan segera bicara dan kalau memang iya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Tapi dengan betul-betul. Jangan sampai menjawab tidak, tapi malah mengundang sesuatu yang baru dan membuat banyak orang curiga," tutupnya.

Terkait isu perselingkuhan ini, Ayus Sabyan pun telah membuat klarifikasi, meminta maaf dan mengaku khilaf.

Sementara sang ayah Nissa Sabyan, H. Komar membantah tudingan putrinya selingkuh dengan Ayus.

Menurut Komar, ia tak mencium adanya gelagat aneh dari sang putri dan bahkan Nissa berani berkata sumpah atas tudingan tersebut.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER