Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 18:23 WIB
Gabriella Larasati Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur / Foto: instagram.com/gabriellalarasati
Jakarta, Insertlive -

Gabriella Larasati baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (23/2) atas kasus video syur yang menyeret dirinya.

Setelah keluar dari ruang pemeriksaan, kuasa hukum wanita berdarah Jepang-Indonesia itu mengatakan bahwa kliennya telah menjawab 27 pertanyaan yang diberikan oleh penyidik.

"Ya tadi 27 pertanyaan dalam penyelidikan kita percaya sama penyidik untuk bekerja profesional," ujar kuasa hukumnya.


Gabriella Larasati tiba di Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 12.00 WIB, setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam, akhirnya model cantik itu keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 17.15 WIB.

Melansir Detikcom, Gabriella Larasati tak menjawab satu pun pertanyaan dari awak media. Dirinya memilih bungkam sembari berjalan ke luar Polres Metro Jakarta Barat.

Gabriella Larasati tampak mengenakan pakaian hitam dengan celana panjang dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Dia menutup wajahnya dengan masker berwarna merah.

Gabriella berjalan keluar tanpa mengeluarkan sepatah kata pun kepada awak media ditemani oleh kerabat dan kuasa hukum. 

Beberapa waktu lalu, beredar video syur yang diduga mirip dengan Gabriella Larasati. Polisi pun mengusut kasus tersebut dan mengamankan sang model untuk dimintai keterangan.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER