Suami Jadi Tersangka KDRT, Begini Respons Nindy Ayunda

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 14:28 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Jakarta, Insertlive -

Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri.

Setelah Askara ditetapkan sebagai tersangka, pihak Nindy yang diwakili kuasa hukumnya Dicky Muhammad mengapresiasi kinerja Polres Jakarta Selatan.

Polisi dianggap sigap menanggapi kasus KDRT yang dilaporkan Nindy pada 19 Desember 2020 lalu.


"Nindy sendiri mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Polres Jakarta Selatan yang telah merespons saudara Nindy," ujar Dicky ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/2).

Selain itu, Dicky menyebut Nindy siap mengikut proses hukum yang berlangsung sesuai prosedurnya.

"Ya untuk berkas segera dilengkapi saja kalau misalkan ada yang kurang dari kejaksaan dan ikuti proses yang berlaku di Indonesia gitu aja," tutur Dicky.

Lebih lanjut, Nindy berharap Askara bisa segera menjalani persidangan agar kasus ini segera berakhir,

"Harapan (Nindy Ayunda) sendiri ya mungkin saudara Askara minta segera disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," lanjutnya.

Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono atas dugaan kasus KDRT. Ia melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020 lalu.

Selain itu, Nindy dan Askara juga tengah dalam proses perceraian. Nindy mengajukan gugatan cerai untuk suaminya pada 12 Januari 2021.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER