Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Sedih tapi Siap Lanjutkan Hidup

nap - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 12:40 WIB
Kompaknya Kim Kardashian dan Kanye West Saat Makan Bareng Keluarga
Jakarta, Insertlive -

Kabar perceraian Kanye West dan Kim Kardashian masih jadi perbincangan hangat. Wanita 40 tahun itu sudah mengajukan gugatan cerai pada Jumat (19/2).

Dilansir dari People, seorang sumber menyebutkan bahwa Kim saat ini berusaha untuk menyibukkan diri bersama orang-orang tercintanya dan siap untuk melanjutkan hidup. Meskipun begitu, ia juga merasa sedih atas perceraian ini.

"Kim bersama keluarganya saat ini. Dia baik-baik saja. Dia sedih, tapi siap untuk melanjutkan hidup," ungkap sumber tersebut.


Lebih lanjut, sumber tersebut membeberkan sebenarnya pernikahan mereka sudah lama bermasalah. Sedangkan Kim telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

"Kim merasa dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkannya. Mengajukan cerai adalah sesuatu yang telah dia pikirkan sejak lama. Dia juga sangat takut. Dia benar-benar telah melakukan segalanya untuk menghindari pengajuan gugatan cerai," tambah sumber menjelaskan.

Walaupun keduanya masih saling mencintai, pandangan mereka terhadap masa depan sudah berbeda. Kim berharap bisa menyelesaikan segala masalah yang ada namun hal tersebut tak sejalan dengan kenyataan.

"Tahun lalu, dia berharap mereka bisa menyelesaikan masalah," tutur sumber tersebut.

"Namun dalam beberapa minggu terakhir sudah jelas bahwa mereka sudah selesai. Meski, masih ada cinta, mereka terlalu berbeda dan memiliki visi berbeda untuk masa depan." pungkasnya.

Dikutup dari E! News, Kim Kardashian meminta pembagian hak asuh anak dengan Kanye West dalam dokumen gugatan cerainya. Namun, ia tidak menyebutkan soal pembagian harta gono-gini.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER