Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

DIA - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Feb 2021 10:07 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian
Jakarta, Insertlive -

Kim Kardashian akhirnya menggugat cerai Kanye West setelah beberapa waktu belakangan ini rumah tangganya diisukan retak.

Dikutup dari E! News, Kim Kardashian meminta pembagian hak asuh anak dengan Kanye West dalam dokumen gugatan cerainya. Namun, ia tidak menyebutkan soal pembagian harta gono-gini.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa gugatan itu dilayangkan karena Kim Kardashian sudah tak merasakan kehidupan pernikahan dengan suami yang menikahinya pada 2014 lalu.


"Mereka sudah sampai pada titik tidak menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami-istri selama berbulan-bulan," ungkap sumber tersebut.

"Mereka masih saling bertemu demi anak-anak, tetapi sudah tinggal terpisah. Kim tahu pernikahan mereka sudah usai. Ia sudah tahu cukup lama," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Kanye West menjalin hubungan asmara sejak 2012 silam. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah pada 2014.

Selama hidup bersama, Kim Kardashian dan Kanye West dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah North West yang kini berusia tujuh tahun, Saint West yang berusia lima tahun, Chicago West berusia dua tahun, dan Psalm West yang kini menginjak usia 20 bulan.

Meski sudah diberitakan bercerai, Kim Kardashian dan Kanye West belum buka suara. Keduanya saat ini masih memilih bungkam terkait perceraian mereka.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER