Bagaimana Hasil Tes Rambut Jennifer Jill? Ini Penjelasan Polisi

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 14:55 WIB
Jennifer Jill
Jakarta, Insertlive -

Jennifer Jill yang diduga terjerat narkoba ditahan di Polres Metro Jakarta Barat hingga saat ini, Senin (22/2). Jennifer Jill juga masih menunggu hasil tes spesimen rambut miliknya dari Puslabfor Sentul, Bogor, Jawa Barat.

AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan hasil tes spesimen rambut milik Jennifer baru akan keluar selama tiga hingga tujuh hari mendatang.

"Belum keluar (hasil tesnya). Kan saya sudah sampaikan, 3 sampai dengan 7 hari kerja normalnya. Kalau sudah ada akan saya sampaikan," ujarnya, dikutip dari detikhot.


"Setelah cek rambut, yang bersangkutan dibawa kembali ke Mapolres Jakarta Barat. Kan waktu presscon kita hadirkan. Statusnya ya ditahan di Polres Metro Jakarta Barat," sambungnya.

Jennifer Jill diciduk di kawasan elit Ancol pada 16 Februari lalu dengan barang bukti sabu 0,39 gram. Dalam pengamanan pihak kepolisian, Ajun Perwira, suaminya serta anaknya Philo Paz Armand ikut diamankan.

Namun, Ajun Perwira dan Philo Paz Armand telah diperbolehkan pulang dengan status sebagai saksi usai hasil tes urine keduanya dinyatakan negatif.

Sementara Jennifer Jill dijerat pasal 112 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER