Isu Nissa Sabyan Selingkuh, Wanita Ini Risih Sosoknya Ikut Terseret

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 14:16 WIB
Nissa Sabyan
Jakarta, Insertlive -

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih ramai menjadi pembicaraan hangat publik.

Namun, tak hanya sosok Nissa yang menjadi perbincangan, wanita bernama Melati juga ikut disorot hingga ikut dihujat publik.

Hal itu terjadi karena wajah Melati sangat mirip dengan Nissa. Apalagi Melati juga sama-sama mengenakan hijab.


Saking miripnya, Melati diminta melakukan klarifikasi melalui akun TikToknya @its.melati.

"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja. Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta. Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," ujar Melati.

Klarifikasi Melati juga viral hingga ke telinga Nagita Slavina yang langsung mengundangnya di saluran YouTube Rans Entertainment.

"Kamu lagi ramai ya dari kemarin. (diberitakan) Terus gimana kamu diomongin?," tanya Nagita.

"Banyak banget yang tanyain, minta klarifikasi dong. Ya sudah bikin, tapi kan salah orang. Ya (tanya) ke beliau. Kita mah nggak tahu apa-apa. Disamain juga sifat, kelakuan, dibilang sama. Jadi lama-lama risih. Pengennya dikenal jadi diri sendiri," tutur Melati.

Mendengar jawaban Melati, Nagita pun berharap agar tak ada lagi netizen yang menyamakan sosok Melati dengan Nissa Sabyan.

"Buat kalian yang kepo, Melati itu memang mirip Nissa. Tapi Melati ya Melati, bukan Nissa. Kita nggak tahu apa yang terjadi. Untuk menghakimi satu sama lain bukan tempatnya kita," tukas Nagita.

Dalam kasus tudingan isu pelakor, pihak Nissa Sabyan telah membantahnya. Komar, ayah Nissa membantah putrinya memiliki hubungan spesial dengan Ayus Sabyan.

"Baru sekarang ini saya tahu kabar itu. Itu nggak benar. Nggak pernah (pacaran dengan Ayus Sabyan)," ungkap H. Komar, ayah Nissa Sabyan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER