Heboh Isu Perselingkuhan Nissa dengan Ayus, Eks Personel Sabyan Kecewa

nap - INSERTLIVE
Senin, 22 Feb 2021 11:37 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Jakarta, Insertlive -

Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan semakin menjadi sorotan. Setelah sempat bungkam, Ayus Sabyan akhirnya buka suara soal isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ia meminta maaf dan mengaku khilaf. 

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa membuat banyak orang kecewa, di antaranya adalah mantan personel Sabyan, Tebe.

Dalam wawancaranya, Tebe mengaku terkejut. Ia tak menyangka bahwa Ayus berselingkuh dengan Nissa.


"Waktu dengar kabar yang beredar (Ayus selingkuh dengan Nissa), jujur gue kaget, nggak nyangka. Apalagi kabar itu dibenarkan sama adik Ayus, Nova. Gue sampe mikir masa dia bohong sih," ungkap Tebe, Senin (22/2).

Lebih lanjut, Tebe sangat kecewa atas perilaku Ayus dan Nissa. Menurutnya, hal ini sangat mencoreng nama Sabyan.

"Sepakat kalau gue bukan anggota Sabyan lagi, tapi dengan adanya hal ini membuat gue kecewa. Dari dulu gue minta semua orang buat promosiin Sabyan. Pas tahu kabar ini, gue jadi mikir dulu gue ngapain ya," ujar Tebe.

"Gue merasa saat itu lagi bohongin banyak orang baik untuk mendukung. Ini banyak orang yang cinta sama Sabyan," tambahnya.

Terakhir, Tebe sangat menyayangkan atas kabar tidak mengenakkan ini. Ia juga membantah bahwa dirinya keluar dari Sabyan karena mengetahui Ayus dan Nissa berpacaran.

"Gue menyayangkan, gue nggak kepikiran hal itu. Tapi kalau soal gue keluar karena hal ini bukan. Gue keluar karena ada beda pemahaman aja," pungkas Tebe.

Sementara itu, ayah Nissa, Komar membantah anaknya memiliki hubungan spesial dengan Ayus. Komar mengungkapkan bahwa kabar itu tidak benar. Ia tak melihat gelagat aneh dalam diri Nissa.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER