Disebut Pernah Selingkuh, Karen Pooroe Tantang Balik Marshanda

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 11:15 WIB
Karen Pooroe
Jakarta, Insertlive -

Karen Pooroe terang-terangan menjawab tudingan Marshanda yang menyebutnya pernah berselingkuh saat masih menjadi istri Arya Claporth.

Karen mengaku tak menyangka Marshanda bisa berkata seperti itu. Terlebih, ia menganggap Marshanda tak tahu tentang kehidupannya.

"Marshanda bilang saya berselingkuh bisa dibuktikan nggak saya berselingkuh? Dengan siapa? Di mana? kapan?," kata Karen kepada InsertLive, Rabu (17/2).


Usai menantang Marshanda untuk membuktikan, Karen pun merasa dirinya tak perlu lagi menanggapi tudingan tersebut.

"Saya speechless jadinya. Jadi seolah-olah orang ini berada di circle rumah tangga saya, buat saya, saya nggak mau nanggepin," lanjut Karen.

Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen juga menentang tudingan Marshanda tersebut. Ia merasa perkataan dari Marshanda bisa disebut sebagai fitnah.

Wemmy juga berkata bahwa Marshanda bisa saja terjerat hukum karena mengeluarkan pernyataan tanpa bukti apa pun.

"Lain kali harus dipikirkan baik-baik sehingga statement yang dibuat tersebut tidak menjadi boomerang. Bahkan bisa menjerat orang yang membuat statement dengan suatu ancaman hukuman baru," tegas Wemmy.

Awalnya, Karen Pooroe lebih dulu menuding Marshanda berselingkuh dengan Arya Claporth. Namun tudingan itu langsung dibantah dengan tegas Marshanda di Pengadilan Negeri Bandung.

"Tidak ada hubungan lebih dari teman. Kami memang dekat, saya nggak tahu itu munculnya pertama adalah pelapor sendiri yang meramaikan ke media dan memberitakan kepada media membawa nama saya dan mengungkapkan bahwa saya berselingkuh dengan suaminya," kata Marshanda.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER