Resmi Batal, Begini Nasib Venue Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Kamis, 04 Feb 2021 23:00 WIB
Ayu Ting Ting
Jakarta, Insertlive -

Menjelang hari pernikahan, Ayu Ting Ting harus berbesar hati mengumumkan bahwa perkawinannya dengan Adit Jayusman harus batal.

Oleh karena itu, segala sesuatu yang sudah dipersiapkan oleh Ayu dan Adit untuk pernikahan mereka yang direncanakan berlangsung di pertengahan Februari ini harus dibatalkan.

Salah satunya adalah tempat berlangsungnya pernikahan mereka di The Margo Hotel. Pihak Ayu Ting Ting telah membatalkan reservasi lokasi itu hari ini, Kamis (4/1) meskipun semua persiapan telah rampung.


"Biasanya kalau sudah test food itu sudah oke sih sudah firm, karena sudah memilih menu yang disajikan, terakhir biasanya technical meeting langsung ke eventnya," ungkap Kartika Sekartaji selaku Public Relations Manager The Margo Hotel saat ditemui InsertLive.

Ia melanjutkan bahwa untuk pesta pernikahan ini Ayu dan Adit telah menyewa tiga ballroom yang digabungkan menjadi satu. Ayu dan Adit disebut hanya mengundang 300 orang untuk hadir di pernikahan mereka.

"Ada 3 ballroom kita satukan menjadi grand ballroom itu kaitannya dengan protokol kesehatan karena jumlah invitationnya harus disesuaikan dengan area," sambungnya.

"Konsepnya lebih ke intimate wedding karena invitationnya hanya untuk 300 orang," tambahnya.

Wanita itu melanjutkan bahwa pihak Ayu sudah melakukan pembayaran untuk lokasi acara. Namun Kartika enggan menyebutkan jumlah dana yang dikeluarkan oleh Ayu.

Saat ini pihaknya dan keluarga Ayu sedang berdiskusi untuk pengembalian dana tersebut.

"Kalau saat ini memang sudah ada pembayaran yang sudah masuk, kita lagi berusaha negosiasikan dengan pihak keluarga," pungkasnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER