Ayu Ting Ting Batal Nikah, Adik Tulis Pesan Menyentuh

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 04 Feb 2021 17:46 WIB
Ayu Ting Ting
Jakarta, Insertlive -

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Aditya Jayusman. Ayu sudang angkat bicara soal pernikahannya yang batal tersebut. Ayu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya dalam enghadaapi masalah pahit tersebut. Salah satunya adalah sang adik, Assyifa Nuraini. 

Ia menuliskan pesan menyentuh untuk kakak tersayangnya tersebut. Assyifa mengatakan bahwa tugas Ayu Ting Ting untuk menjaga sang adik tampaknya belum selesai.


"Mungkin tugasmu belum selesai kakak untuk menjaga sampai adikmu lulus nanti," tulis Syifa Nuraini di Instagram, Rabu (3/2/2021).


[Gambas:Instagram]



Sebagai adik, tentunya Sifa turut memberikan semangat untuk Ayu Ting Ting. Ia pun berjanji akan selalu ada di sisi sang kakak apapun yang terjadi.

"Yuk kita bergandengan tangan lagi," ucap bungsu dua bersaudara ini.


Ayu Ting Ting pun membalas unggahan sang adik. Ayu berjanji tak akan pernah meninggalkan adik tercintanya itu.

"Akan selalu jaga kamu, badut, Syifa. Selalu ada untukmu," kata pelantun Alamat Palsu ini.

Para warganet yang melihat kedekatan kakak beradik itu pun turut memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting. Banyak warganet menguatkan Ayu yang tengah di terpa kabar tak menyenangkan.

"Semua akan indah pada waktunya. Sabar, pasti akan tiba kebahagiaan untukmu dan mendapatkan jodoh dunia akhirat," kata @ovielny.

"Semangat Ayu, Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umatnya," imbuh @wnlilis.

"Jangan lelah jadi orang baik. Allah pasti kasih gantinya," sahut yang lain.

Ketika ditemui awak media, Ayu seakan enggan untuk menjelaskan terkait pernikahannya dengan Adit. Menurut Ayu, setiap manusia hanya bisa berencana, Tuhan lah yang akan menentukan semuanya.

"Manusia cuma bisa berencana tapi tetap Allah lagi yang nentuin ya. Doain saja saya biar sehat," ujar penyanyi 28 tahun ini

[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER