Menikah Habis Lebaran, Nabilla Gomes Masih Rahasiakan Calon Suami

Ilona - INSERTLIVE
Rabu, 20 Jan 2021 15:17 WIB
Nabilla Gomes
Jakarta, Insertlive -

Kebahagiaan tengah dirasakan pedangdut Nabilla Gomes.

Wanita 27 tahun ini baru saja dilamar oleh teman lama yang berlanjut menjadi kekasih. 

Nabilla mengaku, tidak menyangka pria ini berhasil melamarnya. Pasalnya, banyak orang yang mundur mendekati dirinya karena tidak direstui sang ibu.


"Yang bikin aku mantap adalah dia yang bisa ambil hatinya mama. Aku itu orangnya mama banget, apa yang mama bilang oke pasti aku ikutin. Waktu itu dia langsung ngomong ke mama, nggak pakai ngajakin aku pacaran dan langsung diiyain," ujar Nabilla Gomes di Studio Trans TV, Rabu (20/1).

Selain itu, Nabilla juga sudah bernazar bahwa dirinya akan segera menikah jika memang ada pria yang bisa menaklukkan hati sang ibunda. 

"Kebetulan aku juga sudah nazar, kalau ada siapapun yang bisa menembus hati mama, ya pasti aku bakal iyain," tambahnya.

Rencananya, Nabilla dan sang kekasih akan menggelar acara pernikahan setelah Hari Raya Lebaran 2021 mendatang, sekitar bulan Mei 2021.

"Minta doanya mudah-mudahan setelah Lebaran (menikah). Bajunya mungkin bakal adat banget, dan pandemi gini nggak ngundang banyak orang. Rencaananya acaranya bakal keluarga doang mungkin yang dateng," ungkapnya. 

Sudah menetapkan tanggal pernikahan, Nabilla masih berkeras untuk tidak membongkar siapakah sosok pria yang bakal menjadi calon suaminya kelak tersebut. 

"Ini sudah kesepakatan aku sama dia juga, untuk menjaga privasinya dia. Lagipula, dia sekarang kan bekerja yang ada hubungannya dengan pemerintah. Nanti kalau sudah akad dan lain-lain pasti dikasih tau ke semuanya," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER