Pascabebas, Millendaru Perawatan ke Salon bareng Aurel & Ashanty

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 20:30 WIB
Millen Cyrus
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Millendaru kini telah berhasil menghirup udara bebas pasca usai menyelesaikan masa hukuman dan rehabilitasinya usai tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Millen pun membagikan unggahan pertamanya pasca keluar dari Pusat Rehabilitasi BNN Lido di Instagram pribadinya. Dalam unggahan Millen itu tampak dirinya masih mengenakan baju tahanan berdiri di depan gedung Pusat Rehabilitasi BNN Lido.

Pada unggahan itu juga, Millen mengungkapkan permohonan maaf dan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan juga orang terdekatnya.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya Millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulis Milendaru pada unggahannya.



Millen pun mengungkapkan penyesalannya atas kesalahan yang telah ia perbuat, hingga harus berurusan dengan hukum.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," sambungnya.

Tentunya kebahagiaan tengah dirasakan Millendaru pascabebas. Hal ini terbukti dengan unggahan di Instagram Storynya yang memperlihatkan ia bersama Ashanty dan Aurel tengah melakukan perawatan ke salon.

Dalam video si Instagram Story Millen itu tampak keponakan Ashanty ini sumringah dapat beraktivitas seperti dahulu kala.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER