Dibully Gegara Video Seks, Gisella Anastasia: Aku Tetap Mengasihi Mereka

Reza - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 17:20 WIB
Gisel
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia hari ini, Kamis (14/1) mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani kewajibannya sebagai tersangka kasus video seks untuk wajib lapor. Ini merupakan wajib lapor kedua yang dilakukan Gisel.

"Agenda hari ini wajib lapor, setiap Senin dan Kamis," ucap Gisel saat ditemui usai wajib lapor.

"Hari ini yang kedua kali," sambung Gisel.

Gisel dengan kooperatif selalu menjalani kewajiban yang harus dilakukannya pasca ditetapkan bersalah atas tersebarnya video seks dirinya.

"Ngikutin yang semestiya aja, namanya juga wajib lapor. Jadi menandatangani yang wajib di tanda tangan," jelas Gisel.

"Nggak tau sampai kapan, sampai proses selanjutnya ya, jalani aja gitu," lanjutnya.


Sejak dirinya tersandung masalah hukum lantaran video tak senonoh dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes tersebar, Gisel merasa semakin banyak orang yang menyayangi dan memberikan semangat untuk dirinya.

"Perubahannya semakin banyak disayang sama orang-orang di sekitar, di support banyak banget, makin belajar untuk tenang juga," ungkap Gisel.

Tak hanya itu, Gisel mengaku dirinya semakin dekat dengan Tuhan saat masalah menerpa hidupnya. Gisel yakin, hanya Tuhan tempatnya mengadu.

"Perubahan lainnya lagi lebih mengandalkan Tuhan lah pastinya dalam kehidupan. Walaupun orang-orang ngomongnya begitu kena masalah aja ini-ini," terang Gisel.

"Ya kalau kena masalah larinya mau kemana lagi gitu kan," sambung ibunda Gempita ini.

Meski banyak yang mendukung dan memberikan semangat kepada Gisel, tak sedikit pula warganet yang berkomentar sinis terhadap mantan istri Gading Marten tersebut. Namun, Gisel tak ingin ambil pusing atas komentar tersebut.

"Nggak apa-apa kalau aku mah. Itu mah pasti kan, pasti ada lah dua pihak yang mem-bully, yang menyayangi gitu. Itu kan konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu," ucap Gisel.

"Yang bully-bully mah nggak apa-apa, aku tetap mengasihi, tetap memberkati malah kadang ku doakan juga. I still love them and I bless them gitu," pungkas Gisel.


[Gambas:Video Insertlive]





(kpr/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER