Didampingi Ridwan Kamil, Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona

arm - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 17:00 WIB
Musisi Ariel Noah mengikuti vaksinasi COVID-19 di RSKIA, Kota Bandung. Tidak terlihat grogi dari wajah Ariel, ia nampak tenang saat disuntikan. Didampingi Ridwan Kamil, Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona/Foto: Wisma Putra
Jakarta, Insertlive -

Ariel NOAH menjadi jajaran selebriti lainnya yang mendapat kesempatan untuk disuntik vaksin COVID-19.

Bertempat di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/1) Ariel telah disuntik vaksin dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini pun mengunggah momen saat dirinya mendampingi vokalis band NOAH ini mendapatkan vaksin.


"Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat," tulis Kang Emil.

"Ada Wagub Jabar @ruzhanul , ada @arielnoah , ada @dj.urreh dari bobotoh divaksin dll. Masing-masing akan divaksin 2 kali berselang 14 hari, dan pasukan antibodi akan muncul secara maksimal di 3 bulan setelahnya," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Kang Emil pun mengimbau kepada orang-orang yang telah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Ia menyebut setelah mendapatkan vaksin bukan berarti tubuh langsung kebal.

"Karenanya jangan euforia dulu setelah divaksin. Seperti rasa cinta dan sayang, hadirnya antibodi juga butuh waktu dan proses. Tetap gunakan protokol 3M," terangnya.

Di akhir unggahannya, Ridwan Kamil juga menjelaskan bahwa vaksin ini telah dinyatakan aman dan halal. Oleh karena itu masyarakat diminta tidak takut dan menolak divaksin.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER