Dicaci-maki Ibu Mertua, Arie Kriting Tetap Tegar dan Saling Menguatkan

Kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 12:24 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Jakarta, Insertlive -

Meski telah resmi menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting belum sepenuhnya lega. Pernikahannya tersebut tak mendapat restu dari orang tua Indah Permatasari. Justru pernikahan yang terjadi itu membuat ibunda Indah, Nursyah murka.

Sumpah serapah pun dilontarkan Nursyah terhadap Arie Kriting yang dianggap telah membawa kabur putri tercinta. Nursyah pun mendoakan agar rumah tangga putrinya dengan Arie tak bertahan lama dan kandas di tengah jalan.

"Tapi yang tidak wajarnya itu si Kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya," kata Nursyah.

"Demi Allah, saya enggak mau tahu (pernikahannya). Semoga terbelah, berantakan." sambung Nursyah.


Meskipun dirinya mendapat caci maki dari ibu mertua, tak lantas membuat Arie gentar. Komika asal Kendari Sulawesi Tenggara ini memilih tetap tegar. Hal ini terbukti dengan unggah Arie Kriting dalam Instagramnya dengan memposting potret pernikahahannya dengan Indah Permatasari.

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," tulis Arie Kriting pada keterangan unggahannya.

"Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," sambung Arie.

[Gambas:Instagram]




Arie pun berharap ia mampu menjadi imam yang baik buat wanita pujaannya. Dirinya pun berjanji akan selalu menguatkan satu sama lain.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas 🙏🏽 Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami melaksanakan acara ini," tulis Arie.

Unggahan Arie Kriting itu pun dilirik oleh selebriti lain seperti Nabilah Ayu dan Kartika Putri yang turut memberikan doanya kepada pasangan baru ini.

"Congrats ka Arie dan ka Indah," tulis @Nblh.ayu.

"Sakinah Mawaddah Warahmah aamiin🙏🏻🙏🏻 Bahagia dan Berkah selalu," tulis @kartikaputriworld.

[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER