Tak Restui Pernikahan Anaknya, Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Ringan

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 21:10 WIB
Arie Kriting
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang digelar pada Selasa (12/1) lalu meninggalkan polemik. Hal ini lantaran ibunda Indah, Nursyah menegaskan tak memberi restu pernikahan tersebut. Ia juga tak mau memberikan ucapan kepada putrinya tersebut. 

Bahkan menurut Nursyah, ayah Indah sempat kaget atas kabar pernikahan anaknya dengan Arie Kriting itu.

"Papinya (Indah) kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ papinya kecewa. Tapi meski kecewa papinya tidak emosian seperti saya," kata Nursyah dilansir dari detikcom, Rabu (13/1).


Malahan, Nursyah mengatakan bahwa suaminya itu juga sempat mengalami stroke ringan. Hal ini terjadi ketika sang suami melihat dirinya menangis karena tak merestui pernikahan anaknya itu.

"Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan. Tangannya kram, nggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," ucap Nursyah.

Selain itu, Nursyah menyebutkan suaminya tidak tahu mengapa Indah bisa menikah dengan Arie. Nursyah juga menganggap, Arie tidak meminta persetujuan dirinya untuk menikahi Indah.

"Kami tidak tahu kenapa bisa menikah. Padahal, sempat diomongin ke Indah, kalau mami nggak kasih restu, papa juga nggak kasih. Tidak ada surat atau apa, tidak ada sama sekali," tambahnya.

Meskipun begitu, sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Indah ataupun Arie Kriting soal hal tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER