Alasan Ibunda Tak Restui Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 15:36 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting Alasan Ibunda Tak Restui Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting (Foto: Instagram/@indahpermatas)
Jakarta, Insertlive -

Meski telah melangsungkan pernikahan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari belum mendapat restu dari sang ibunda. Bukan tanpa alasan Nursyah, ibunda Indah Permatasari tak memberikan lampu hijau untuk hubungan sang putri dengan Arie Kriting.

Nursyah mengaku dirinya belum dapat memberikan restu untuk Indah dan Arie lantaran keduanya tidak dapat memenuhi dua buah persyaratan yang diberikannya.

"Dua permintaan saya itu supaya diizinkan menikah, tapi tidak dijalankan," kata Nursyah saat dihubungi, Rabu (13/1/2021).

Tak banyak persyaratan yang diminta Nursyah. Untuk yang pertama Nursyah hanya meminta agar Indah menjalani terapi rukiah sebelum menikah dengan komika tersebut.

"Pertama, saya mau Indah dirukiah," ujar Nursyah.


Untuk syarat yang kedua, Nursyah meminta agar Arie bersumpah di hadapan orang tuanya jika dirinya tak memakai ilmu gaib atau ilmu hitam pelet untuk mendekati Indah.

"Yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai, sumpah di atas Alquran kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," katanya membeberkan.

Namun Nursyah mengaku jika dua persyaratan yang diberikannya tak mampu dipenuhi ndah Permatasari dan juga Arie Kriting. Maka dari itu hingga Keduanya telah sah menjadi sepasang suami-istri, Nursyah tidak memberikan restunya.

"Itu dua permintaan saya, tidak ada yang dijalankan. Saya sudah kasih syarat lho," ujarnya.

Sedari Awal mendekati Indah, Arie Kriting tak kunjung mendapatkan lampu hijau dari ibu mertuanya tersebut. Hingga pada saat melangsungkan pernikahannya pada Selasa (12/01/2021) kemarin, tak ada keluarga Indah yang hadir sebagai wali nikah.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER