Ayah Tak Jadi Wali, Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Sah?

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 08:20 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Jakarta, Insertlive -

Indah Permatasari dan Arie Kriting telah resmi menikah pada Selasa (12/1) kemarin. Pernikahan kedua insan itu diselenggarakan di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Hal itu pun dibenarkan oleh Kepala KUA Setiabudi, H. Nasruloh.

"Sesuai data mereka mendaftar di KUA Setiabudi, lokasi (pernikahan) di hotel Aston Kuningan jam 10.00 WIB," kata Kepala KUA Setiabudi, H. Nasruloh, saat dihubungi, Rabu (13/1).

Menurut Nasruloh, pernikahan Arie dan Indah sah menurut Agama dan juga Negara. Hal itu dibuktikan dengan terpenuhinya semua rukun nikah, yaitu adanya mempelai laki-laki, mempelai wanita, wali nikah, saksi dan juga ijab kabul.

"Jadi tidak ada masalah," ujarnya.

Pernikahan keduanya memang tak dihadiri oleh keluarga Indah Permatasari. Bahkan yang menjadi wali nikahnya pun bukan ayahanda Indah. Namun Nasruloh memastikan ayah Indah telah memberikan surat kuasa kepada pihak KUA untuk menjadi wali nikah Arie dan Indah.


Nasruloh juga memberitahukan mahar yang diberikan Arie Kriting kepada wanita pujaan hatinya itu.

"Maharnya kemarin emas 12 gram ya, kalau nggak salah," katanya.

Jika pernikahan merupakan momen bahagia yang sakral bagi setiap orang, namun tampaknya berbeda dengan Arie dan Indah. Pasalnya meski sudah menikah, restu dan ridho dari ibunda Indah tak kunjung diperoleh Arie. Bahkan Nursyah, ibunda Indah bersumpah tak akan pernah merestui pernikahan putrinya itu dengan komika asal Kendari tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER