Pengakuan Mengejutkan Lyodra Sebagai Penyanyi, Apa Itu?

Alfalah dan wulan - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 21:20 WIB
Lyodra
Jakarta, Insertlive -

Masa pandemi COVID-19 tentunya membuat banyak musisi kehilangan job panggung mereka. Salah satu penyanyi muda yang juga mengalami dampak akibat pandemi di antaranya Lyodra. Dirinya mengaku sempat takut akan terus kehilangan job panggung akibat pandemi COVID-19.

Namun pada awal tahun 2021 sekarang ini, Lyodra cukup merasa bersyukur, lantaran kini dirinya sudah mulai banyak menerima job untuk acara televisi.

"Senang banget, karena dulu awalnya takut kalau COVID nggak bisa ngapa-ngapain, kehilangan job nggak bisa manggung dan lain sebagainya," ungkap Lyodra.

"Tapi Tuhan baik banget ngasih aku hampir setiap hari kegiatan syuting," sambungnya.


Meski pun kini aktivitas Lyodra sudah mulai normal, dirinya tetap memperhatikan kesehatan, terlebih masa pandemi COVID-19 ini.

"Jaga kondisi badan ya tetap ada pengawasan dari orang tua, dikasih vitamin, terus tetap makan yang sehat, minum yang teratur, tidur juga yang teratur," ucap Lyodra.

Sebagai seorang penyanyi, tak banyak pantangan yang dijalani Lyodra untuk menjaga kualitas suaranya. Tentu saja, ini sangat mengejutkan. Lantaran banyak penyanyi yang menjaga kualitas suaranya dengan menjaga makanan yang dikonsumsinya. Namun, Lyodra berbeda. Ia mengaku hidup seperti orang normal lainnya tanpa ada memilah-milah makanan.

"Jaganya ya harus latihan sebenarnya nggak gimana-gimana sih, itu suara tinggi sebenarnya gift aja, aku juga nggak ngerti intinya ada aja terus nggak hilang-hilang," beber jebolan ajang pencarian bakat ini.

"Aku nggak ada pantangan guys aku makan goreng ya makan aja, makan ice cream ya sah-sah aja. Tapi lebih kayak menjaga kalau mau tampil jangan makan yang aneh-aneh tapi kalau udah selesai tampil boleh," lanjutnya.

Tentunya Lyodra memiliki harapan di tahun 2021 ini untuk kariernya. Sempat terhalang mengeluarkan album terbarunya lantaran virus COVID-19, kini Lyodra sudah siap untuk meluncurkan album terbarunya.

"Banyak banget ya kak (impian yang belum terwujud), tahun lalu udah kelar album, tapi karena COVID, PSBB lagi jadinya di 2021 itu pun kalau tidak terhalang dan dilancarkan ya," jelasnya.

"Semoga karya aku semakin booming, ada planning juga buat album, single dan lain semacamnya semoga bisa di 2021 terwujud," harap Lyodra.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER