Terungkap Alasan Victoria Beckham Hengkang dari Spice Girls

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 16:40 WIB
Victoria Beckham
Jakarta, Insertlive -

Teka-teki tentang kebenaran Victoria Beckham hengkang dari grup musik Spice Girls akhirnya terungkap. Ternyata, hal itu terjadi karena Victoria merasa bahwa bernyanyi memang bukan hasratnya.

Kesadaran Victoria akan hal itu terjadi ketika dirinya menyaksikan penyanyi legendaris Elton John tampil di atas panggung. Saat itu, Victoria merasa bahwa Elton terasa sangat hidup dengan musiknya.

Victoria justru merasa hatinya terketuk pada saat itu. Ia mengaku tak akan bisa merasa nyaman seperti Elton ketika berada di panggung. Bagi Victoria musik bukan bagian terpenting dalam hidupnya.


"Hari itu, saya mulai berusaha mencari untuk mengungkap impian saya sendiri. Sudah waktunya saya untuk menjauh dari Spice Girls," kata Victoria seperti dilansir dari The Sun.

Usai hengkang dari Spice Girls, Victoria lalu menemukan hasratnya menggeluti dunia fesyen dan kecantikan. Sejak saat itu ia merasa beban yang ada di dalam dirinya menghilang.

David dan Victoria Beckham bikin kueDavid dan Victoria Beckham bikin kue/ Foto: Instagram @victoriabeckham

Terlepas dari hal tersebut, hubungan istri David Beckham dengan Spice Girls memang kerap menimbulkan tanda tanya. Victoria sering disebut berseteru dengan para personel Space Girls lainnya.

Salah satu kejadian yang paling disorot pernah terjadi pada 2019 lalu. Saat itu Victoria tak menghadiri konser reuni Space Girls dengan alasan kesibukan yang super padat.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER