Diblokir, Kuasa Hukum Aliff Alli Bongkar Nama Asli Aska Ongi

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 22:20 WIB
Potret Aska Ongi Diblokir, Kuasa Hukum Aliff Alli Bongkar Nama Asli Aska Ongi/Foto: dok. Instagram @askaongi
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan antara Aliff Alli dan Aska Ongi belum selesai. Keduanya tengah menghadapi sidang itsbat sekaligus sidang perceraian melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Keduanya masih belum bisa hadir di dalam persidangan lantaran ada kendala. Aska dilaporkan berkendala karena sesuatu hal sementara Aliff masih dirawat intensif dan hanya bisa hadir melalui zoom.

"Sidang ditunda, kami menunggu ibu Aska hadir, kalau Pak Aliff kami minta pakai zoom. Ini sidang mediasi pertama jadi keduanya harus hadir. Maka Pak Aliff pakai zoom sudah dapat izin di pengadilan," ujar Asgar Sjarfi, kuasa hukum Aliff Alli, ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).


"Dari Aska, selalu bertanya soal berbohong. Kami kuasa hukumnya, minta Ibu Aska tolong empati dan simpatinya bukan malah mengejar Pak Aliff tidak jujur atau berbohong. Itsbat itu kaya mediasi, kalau ingin damai dan menikah ya tetap kami pertimbangkan. Kelanjutannya, minggu depan diwajibkan keduanya hadir," lanjutnya.

Disebutkan oleh Asgar, Aska berusaha memblokir segala upaya Aliff Alli untuk menghubunginya. Bahkan, dari penelusurannya, Asgar baru tahu bahwa nama Aska Ongi bukanlah nama aslinya.

"Kami itu diblokir sama ibu Aska, pas saya telusuri ternyata nama Yulia Aska Ongi bukanlah nama aslinya. Keluarga Aska sudah memblokir kami maka ini jalur yang bisa kami upayakan," tuturnya.

"Saat itu kan kita terakhir di Cibubur, ibu Aska bilang ketemu aja di pengadilan karena Aliff selingkuh. Sekarang juga kami nggak bisa ketemu anaknya pak Aliff. Upaya kami meminta KPAI, kami sebagai mediator untuk anaknya. Semoga bisa terlaksana semua. Ditunggu saja sidangnya minggu depan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER