Cerita Pule, Anak Mastur yang Ikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Hiburan

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 14:15 WIB
Mastur
Jakarta, Insertlive -

Ahmad Syaiful putra komedian Mastur belakangan menjadi sorotan publik karena paras tampannya yang kerap muncul di layar kaca.

Diakui oleh Pule, panggilan akrab Ahmad Syaiful, terjunnya ia ke dunia hiburan Tanah Air berawal karena melihat sang ayah yang cepat menghafal berbagai dialog dalam naskah.

"Awal terjun, sejujurnya aku belum ada niatan sih cuman karena aku sering diajak ayah pas masih kecil, terus aku kan kalau belajar bahasa Indonesia suka ketemu teks-teks gitu dari situ belajar berdialog, berakting terus suka nanya sama ayah gimana cara cepat hafal dan sama-sama belajar bareng ayah," ujar Pule, ditemui di Studio Trans TV, Rabu (13/1).


"Sejak itu, habis nanya ayah, Pule suka nyoba-nyoba nanya lagi soal syuting sama ayah. Terus dikasih tahu, terus dari situ nyoba terjun dan akhirnya ketagihan sampai sekarang. Ayah pasti ngajarin, dari hal kecil dulu terus sampai akhirnya terjun. Tapi, sempat bimbang sih kerja dulu atau langsung ke entertain dan ya jalanin aja dulu," lanjutnya.

Berkibar di balik nama sang ayah membuat Pule tak ambil pusing. Bahkan, ia mengaku lebih bisa banyak belajar dari sang ayah.

"Nggak sih, aku kalau ada apa-apa pasti cerita sama ayah sama-sama sharing ya intinya berbagi-berbagi aja gitu sama ayah kalau ada apa-apa. Ya, jadi kaya kakak-adik," bebernya.

Disinggung soal harapan Mastur dan Pule dalam mengawali tahun 2021 ini, keduanya berharap agar keduanya bisa kembali menjalani aktivitas dengan normal seperti sebelumnya.

"Semoga di 2021, bisa berkembang di dunia entertain, bisa kuliah lancar, semoga kalau ada rezeki banyak mau punya usaha kafe. Ya, bisa sama-sama kembali bekerja dan beraktivitas normal lagi," tutur Pule.

"Ya, semoga keadaan normal kaya dulu lagi baik di entertain baik di perusahaan yang lain, seperti dulu lagi. Kita tetap doa, jangan banyak mengeluh, harus banyak bersyukur. Semoga banyak pekerjaan 2021 dilancarkan dan banyak job kembali," pungkas Mastur menambahkan.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER