Tak Terima Hasil Autopsi Pramugari Christine Dacera, Ibunda: Putriku Diperkosa

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 13:29 WIB
Christine Angelinca Dacera
Jakarta, Insertlive -

Kematian mengenaskan Christine Dacera, pramugari asal Filipina yang ditemukan tak bernyawa usai mengadakan pesta Tahun Baru di hotel masih misterius. Diduga kematian Christine bukan karena diperkosa. Terlebih lagi buktinya tak cukup untuk membuktikan hal tersebut.

Hal ini pun membuat ibunda Christine, Sharon Dacera, akhirnya buka suara.

Melansir dari Newscom, Sharon tak terima dengan hasil autopsi sang putri dirilis dengan penyebab utamanya adalah pembuluh darah aorta yang mengalami penggelembungan hingga pecah atau robek.


Sang ibunda bersikeras dan yakin bahwa putrinya diperkosa dan dibunuh.

"Bagiku, putriku telah diperkosa," ujarnya saat diwawancarai di acara Headstart.

"Kalau kalian melihat tubuh Christine, kalau kalian adalah ibunya, kalian pasti akan ikut merasakan sakit yang harus dilalui Christine dari perlakuan mereka (para pemerkosa) tapi, putriku meninggal sebelum ia berbicara soal sakitnya. Bagaimana bisa tertulis hasil autopsi seperti itu? Aku tak bisa menerima hasilnya," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Christine Dacera ditemukan tak bernyawa di bathtub kamar hotel Garden City Grand di Makati, Filipina saat awal tahun baru.

Banyak dugaan yang menyebutkan bahwa pramugari asal Filipina ini tewas karena diperkosa sebelas pria yang menghabiskan malam pergantian tahun bersamanya.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki soal kasus kematian Christine. Jasad Christine sendiri telah dimakamkan pada akhir pekan lalu. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER