Tak Hadir di Sidang Perdana, Aliff Alli Kritis karena COVID-19

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 06 Jan 2021 15:27 WIB
Aliff Alli
Jakarta, Insertlive -

Aktor Aliff Alli dikabarkan tengah kritis lantaran positif terpapar virus COVID-19. Hal itu disampaikan langsung pihak kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

"Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi SWAB itu sudah positif," ujarnya, usai menghadiri sidang perdana gugatan isbat nikah dan cerai Aliff Alli dan Aska Ongi selesai digelar.

"Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi habis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran Pak Aliff drop," lanjutnya.


Asgar mengatakan bahwa Aliff Alli sudah tiga minggu dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pertama mentalnya dia (terserang), kedua karena paru. Karena memang sebelumnya dia perokok. Nah itu yang buat dia berat. Dan pikiran pak Aliff sendiri. Dua minggu itu masih bisa kita WA setelah itu WA mati. Kita nggak bisa datang ke sana, kami nggak bisa apa," ujarnya menjelaskan.

"Kami hanya bisa menanyakan ke suster yang di sana bagaimana, kondisinya seperti apa 'di sini tak ada peralatan yang memadai, dia harus dipindah ke RS swasta di Jakarta. Segera. Kami mohon doa dari rekan rekan media, dari masyarakat, untuk mendoakan Pak Aliff agar sembuh," ungkap Asgar Sjarfi.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER