Kematian Misterius Ratu Kecantikan yang Tewas Mendadak

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 06 Jan 2021 11:03 WIB
Ximena Hita
Jakarta, Insertlive -

Finalis kontes kecantikan Miss Meksiko, Ximena Hita dilaporkan meninggal dunia di rumahnya di kawasan kota Aguascalientes pada Selasa (5/1).

Kematian wanita berusia 21 tahun ini masih menjadi misteri karena polisi menduga ada faktor lain di balik tewasnya ratu kecantikan tersebut.

Melansir dari The Sun, pihak kepolisian awalnya berpikir kematian Ximena ini akibat bunuh diri.


Namun, pihaknya akan mendalami kasus ini karena kejadian ini hanya beberapa minggu sebelum kontes kecantikan Miss Meksiko 2021 digelar di bulan Maret mendatang.

Kabar duka ini membuat para finalis dan penyelenggara kontes kecantikan Miss Meksiko berduka.

Dalam pernyataannya, pihak penyelenggara Miss Meksiko mengungkapkan rasa duka mendalam atas kepergian finalis yang dikenal sebagai tenaga paramedis tersebut.

"Ximena, kami akan selalu mengingatmu, terima kasih untuk cintamu yang kamu berikan untuk membangun lingkungan inklusif dengan nilai-nilai (baik), kami akan meneruskan apa yang kamu wariskan selamanya," bunyi pernyataan tersebut.

Ximena diketahui melaju ke kontes kecantikan Miss Meksiko 2021 usai menjadi pemenang di kontes kecantikan Miss Aguascalientes 2019 lalu.

Sebelum ditemukan tewas di rumahnya, Ximena sempat meninggalkan pesan Natal yang menjadi salam perpisahannya di laman Instagram.

"Selamat Natal, kami harap kamu mendapat banyak cinta, kedamaian, dan kesabaran dalam setiap tantangan yang datang kepada kita karena kita yakin kita akan meraih setiap tujuan yang kita tetapkan," tulisnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER