Jadi Ratu Kecantikan, Tentara Rusia Ini Dipecat karena Rekan Kerjanya Iri

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Dec 2020 14:41 WIB
Pesona Anna Khramtsova
Jakarta, Insertlive -

Sosok tentara bernama Anna Khramtsova harus rela menerima nasib malangnya usai dipecat dari pekerjaannya karena hal sepele.

Melansir dari The Sun, Anna harus dipecat usai memenangkan kontes kecantikan Miss National Guardin yang merupakan ajang fitness dengan bikini pada tahun 2019 lalu.

Wanita berusia 32 tahun ini sejatinya adalah salah satu dari anggota tentara nasional Rusia serta tentara pribadi Putin.


Namun, usai menjadi pemenang di kontes kecantikan, kariernya di bidang militer harus kandas karena banyak rekannya yang iri.

Ia juga menjadi korban seksisme saat bekerja.

"Aku dipecat karena mereka membutuhkannya, aku melawan....seseorang," ujar Anna dalam sebuah siaran radio.

Diakui oleh Anna, awalnya ia dipecat dengan alasan mengunggah video gedung administrasi tempatnya bekerja. Namun, rupanya alasan tersebut dianggap sepele oleh Anna karena video tersebut hanya ditonton sedikit orang.

"Jujur setelah aku menang kontes banyak yang iri denganku, mereka tahu soal hobiku, olahraga yang kulakukan dan mereka siap menendangku keluar dari tentara dan mereka telah melakukannya," ungkap Anna menjelaskan.

"Aku tak mengerti mengapa mereka bereaksi keras seperti ini. Jadi aku naik ke panggung dengan bikini tapi ini hanyalah kostum panggung, tidak lebih dan ternyata mereka iri padaku," sambungnya.

Meski pihak militer bersikeras memecatnya dengan alasan mengunggah video tempat kerja, Anna berencana akan menuntut balik karena merasa dipecat untuk alasan yang sepele.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER