Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Ungkap Gejala Positif Covid-19

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 20 Dec 2020 12:48 WIB
Nirina Zubir dan suami
Jakarta, Insertlive -

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat positif tertular Covid-19. Kabar itu diumumkan Nirina melalui unggahan di Instaram.

Tak hanya Nirina dan Ernest, kedua anak mereka juga dinyatakan positif Corona. Ada sejumlah gejala yang dirasakan Nirina ketika Positif Corona.

"Pas positif Covid-19, Nirina dan Ernest terasa ada gejalanya itu di 3 hari pertama. Sempat demam terus pusing banget, linu di tulang, kadang batuk. Sampai saat ini penciuman masih belum pulih," ungkap Nirina dalam video di Instagram, Minggu (20/12).


"Di hari ke-9 penciuman masih belum pulih, sedikit-sedikit membaik, tapi kadang masih belum bisa mencium bau," sahut Ernest.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Nirina berujar bahwa positif tertular Corona bukan menjadi aib. Ia pun menyarankan agar publik semakin waspada dan tetap menjalani protokol kesehatan.

"Terpapar corona bukan aib. Stay alert and stay parno supaya kita tidak lengah dengan Covid-19... Maaf saya dan @ernest_cokelat belum bisa wawancara satu per satu dengan rekan2 wartawan dikarenakan kami masih belum bisa ngobrol terlalu lama dan panjang karena kemudian kami batuk dan sesak nafas," ujar Nirina.

Nirina berharap informasi yang diberikannya bisa sedikit memberi pencerahan agar publik waspada terhadap Corona. Ia juga memberikan semangat kepada semua orang yang positif untuk tetap berjuang demi kesembuhan. 

"Semoga sedikit update tentang kondisi kami sekeluarga yg sedang isolasi mandiri ini bisa jadi gambaran sementara... Tenang teman2 pejuang COVID-19 ANDA TIDAK SENDIRIAN...mari berjuang bersama #fightcovid19. Nanti kami update lagi kalau sudah bisa wawancara ya," tutup Nirina.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER