Unggah Kendarai Motor Gede, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq?

kpr - INSERTLIVE
Minggu, 22 Nov 2020 17:48 WIB
Nikita Mirzani Unggah Kendarai Motor Gede, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq? / Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta, Insertlive -

Nikita Mirzani kembali membuat publik tercengang akan tingkahnya. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengunggah potret dirinya berkeliling dengan Motor Gede. Namun, bukan Motor gede lah yang menjadi publik heboh, melainkan dirinya berkeliling dengan Moge sambil mencopot baliho.

Dalam potret dirinya tengah berpose di atas motor gede tersebut, tertulis keterangan dimana ia ingin mengisyaratkan makna di balik unggahannya tersebut.

"Keliling nyopotin baliho," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto tersebut.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini tengah hangat jadi pembicaraan publik terkait Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang memerintahkan anggotanya untuk mencopot semua baliho Habib Rizieq Shihab. Nikita memang tengah berselisih dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya terkait pernyataannya yang mengatakan Habib Rizieq merupakan penjual obat.


Tak hanya sebuah potret saja yang diunggah Nikita, Sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melaju dengan motor gedenya di kawasan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat pun juga ibarat mengisyaratkan perselisihannya dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya.

"Otw petamburan bebs," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video tersebut.

Memang tak secara gamblang, Nyai menyebutkan tujuannya. Namun Petamburan Jakarta Pusat adalah tempat kediaman Habib Rizieq Shihab sekaligus markas besar Front Pembela Islam (FPI).

Tentu saja ungghan Nyai tersebut ramai di komentari para netizen. Tak sedikit netizen yang mengacungkan jempol atas nyali wanita tiga anak itu.

"Tim Nyai garis keras mana suaranya," tulis @melytakusuma.

"Ngakak ama caption lokasinya," tulis Aasrifa_ainaa.

"Nyai jago," tulis @santi_fashionastore.

Memang perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq hingga kini masih dalam proses hukum. Nyai yang awal mulanya menyindir Habib Rizieq pun juga dibalas oleh Habib Rizieq dengan sindiran kasar kepada Nyai.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER