Takut Gagal Lagi, Denny Sumargo Tegaskan Hal Ini Pada Calon Istrinya

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Nov 2020 11:40 WIB
Denny Sumargo
Jakarta, Insertlive -

Usai memamerkan sosok calon istrinya, Olivia Alan di laman YouTubenya, Denny Sumargo akhirnya buka-bukaan soal kisah pertemuan keduanya.

Diceritakan oleh Olivia, keduanya berkenalan lewat WhatsApp melalui temannya. Keduanya pun hanya mengobrol via chat hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu.

"Tahun lalu, kenal Denny dua tahun sebelum ketemu. Dikenalin temen, itu juga lupa. Kenal by WA, ngobrol dan nggak pernah ketemu setahun. Ya udah hilang datang yaudahlah. As a friend aja," ujar Olivia.


"Nggak ada expect jadi nggak banyak mikir. Nggak gimana-gimana, aku nggak gitu update sama media. Aku jadi no judgement dan aku tahu kasus media itu malah dari kamu," sambungnya.

Walau sudah mencamkan bahwa Olivia adalah calon istrinya kelak, Denny sendiri mengaku takut kembali gagal dan menegaskan hal ini pada Olivia.

"Makanya aku kan selalu nanya kalau kamu nggak siap ke jenjang berikutnya. Stop it now. Semua hal ini ada resikonya. Kalau kita nggak siap untuk ngejalanin resiko jangan berangkat," tegas Denny.

Denny SumargoOlivia Alan, calon istri Denny Sumargo/ Foto: YouTube.com/Denny Sumargo

Diketahui, sebelum mengenalkan Olivia sebagai sang kekasih, Denny Sumargo sempat hampir menikah dengan Dita Soedarjo. Namun, hal itu gagal dilakukan karena adanya masalah pribadi.

[Gambas:Video Insertlive]







(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER