Angel Lelga Mangkir dari Pemeriksaan Pertama Polisi, Ini Alasannya

ikh - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Nov 2020 07:30 WIB
Angel Lelga
Jakarta, Insertlive -

Angel Lelga mangkir dari pemeriksaan pertama di Polres Metro Jakarta Piusat. Pemeriksaan itu terkait laporan keluarga Vicky Prasetyo soal dugaan pencemaran nama baik di YouTube.

Kabag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Suwatno menegaskan seharusnya Angel dijadwalkan datang hari ini, Jumat (20/11). Kehadiran Angel pun diwakilkan oleh sang pengacara, Machi Achmad.

"Iya benar, pada hari ini memang yang bersangkutan dipanggil pada tanggal 20. Agendanya jam 10.00 pagi. Namun demikian, yang bersangkutan berhalangan dan diwakilkan pengacaranya untuk klarifikasi," kata AKP Suwatno dilansir dari Detikhot.


Bukan tanpa alasan Angel tak bisa hadir dalam pemeriksaan pertama. Sang pengacara berujar bahwa kliennya itu berhalangan hadir karena sedang ada pekerjaan di Malaysia.

"Ya emang kita mendapat panggilan tanggal 16 November 2020. Tapi memang saya sudah memberikan pernyataan kepada tim penyelidik bahwa berbenturan dengan jadwal klien kami gitu aja. Tadi kami sudah bersurat resmi," tutur Machi.

"Surat kami terima tanggal 16 November 2020 untuk panggilan tanggal 20 November 2020. Tapi memang kita menyatakan bahwa berbenturan dengan agenda dari klien kami, kan masih dengan klarifikasi," lanjutnya.

Di sisi lain, AKP Suwatno berujar bahwa pihak Polres akan segera memberikan pemanggilan kedua untuk Angel. Jangka waktu pemanggilan kedua itu sekitar satu sampai dua minggu ke depan.

"(Pemanggilan selanjutnya) Seminggu atau dua minggu ya nanti," tegas Suwatno.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER