Hadiri Pesta Ilegal,Keanu Reeves & Kru 'The Matrix 4' Diperiksa Polisi

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 21:10 WIB
Keanu Reeves
Jakarta, Insertlive -

Keanu Reeves kepergok menghadiri pesta besar di tengah pandemi corona dalam rangka perayaan selesai syuting film The Matrix 4.

Kabar mengejutkan ini bertolak belakang dari citra baiknya di mata publik. Bahkan, pesta yang dihadiri oleh kekasih Alexandra Grant ini digelar secara rahasia untuk mengelabui aparat setempat.

Melansir dari Mercury News, pesta ini dihadiri bersama 200 orang kru film dan pemain lainnya. Pesta rahasia ini diduga melanggar protokol kesehatan corona yang telah ditetapkan oleh pemerintah Jerman.


Pesta itu diadakan dengan menggunakan alasan sebagai bagian dari syuting film The Matrix 4. Apalagi para kru dan pemain sengaja datang ke lokasi pesta menggunakan kostum seolah mereka sedang melakukan syuting.

Mereka juga masuk ke lokasi pesta menggunakan jalur tikus agar tidak menimbulkan kecurigaan. Sayangnya, pemerintah setempat akhirnya melakukan penyelidikan karena pesta tersebut tak dilakukan dengan persetujuan.

Keanu Reeves sendiri ternyata bukan penyelenggara pesta yang dihadiri 200 orang itu. Pesta tersebut rupanya diselenggarakan oleh Lana dan Lily Eachowski selaku sutradara dan produser The Matrix 4.

Polisi pun melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada seluruh kru dan pemain film yang menghadiri pesta tersebut, termasuk Keanu Reeves.

Nah, Insertizen aksi Keanu Reeves jangan ditiru ya karena di tengah pandemi corona protokol kesehatan harus tetap dilakukan. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER