Bantah Isu Hamil Duluan, Jenita Janet Tunjukkan Hasil Testpack

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 10:00 WIB
Resmi Menikah, Jenita Janet Cerita tentang Malam Pertama
Jakarta, Insertlive -

Tak lama cerai dari mantan suaminya, Jenita Janet hadir dengan kabar pernikahannya dengan Danu Sofwan.

Jenita dan Danu Sofwan menikah pada Rabu (11/11) di Bandung. Pernikahan bertema outdoor itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh rekan-rekan terdekat.

Pernikahan Jenita Janet ini tampaknya mendapatkan pandangan yang berbeda dari netizen. Mereka menilai pernikahan ini digelar dengan jeda waktu yang terlalu dekat dari perceraian Jenita.


Hal itu pun menimbulkan sebuah dugaan dari netizen jika Jenita menggelar pernikahan karena telah hamil duluan.

Kecurigaan itu makin menjadi-jadi usai netizen juga menyoroti perut Jenita Janet yang lebih buncit dari biasanya.

Menanggapi hal tersebut, Jenita langsung memberikan klarifikasi. Jenita membantah kabar tersebut sambil memamerkan hasil testpack negatif.

Bantah Hamil Duluan, Jenita Janet Tunjukkan Hasil TestpackBantah Hamil Duluan, Jenita Janet Tunjukkan Hasil Testpack/ Foto: Instagram/jenitajanet

"Nah, sekarang aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman, selama ini yang bilang wah Janet menikah cepet-cepet karena hamil duluan, kok salfok sama perutnya yang membelinding," kata Jenita Janet.

"Barusan ini aku testpack dan ini tanggal 18 November ya, dan ini hasilnya (satu garis). Udah ya, nggak boleh fitnah-fitnah lagi, masih negatif," lanjut Jenita Janet.

Dalam klarifikasinya, Jenita Janet juga berharap dirinya bisa segera diberikan momongan.

"Doain ya temen-temen dan semua yang mungkin liat video ini, mudah-mudahan Janet dan suami cepet-cepet dikasih momongan, karena udah nggak sabar banget pengen jadi seorang ibu, pengen ngerasain jadi seorang ibu dan punya anak," doa Jenita Janet.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER