Safirah Nadhila Kenang Sosok Ibu sebelum Meninggal Dunia

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 17 Nov 2020 22:20 WIB
Viral
Jakarta, Insertlive -

Nama Safirah Wafia Nadhila kini viral di media sosial karena kisahnya menghadirkan wajah almarhumah sang ibunda di foto wisudanya.

Safirah menggunakan jasa editor foto karena sangat ingin melihat potret sang ibu berada di antara ayah, kakak, dan juga sang adik.

Eksklusif kepada InsertLive, Safirah mengaku melakukan hal itu lantaran ingin menciptakan kenangan indah bersama keluarga karena ia resmi menjadi sarjana.


"Cuma mau mengekspresikan perasaan sih, karena senang. Foto yang seharusnya nggak ada mamah tapi bisa diedit supaya ada mamahnya. Dan hasilnya pun editannya nggak keliatan," ujar Safirah, Selasa (17/11).

Safirah pun langsung teringat pesan sang ibu sebelum meninggal. Sang ibu pernah mengatakan kepada Safirah bahwa ia sangat ingin melihat anaknya diwisuda.

"Dalam hidup mamah, mamah pengin banget hadir di wisuda anaknya. Pengin aja gitu masukin foto mamah di wisuda, walaupun sebenarnya mamah udah nggak ada," tutur Safirah.

Safirah tak bisa menahan emosi setiap teringat kenangan sang ibu. Ia pun menangis tersedu-sedu kala mengingat pesan terakhir dari wanita yang melahirkannya tersebut.

"Suatu hari mamah sadar, terus dia bilang, 'Dilah kalau udah lulus kuliah cepat cari kerja ya'. Mamah pengin ngerasain hasil gaji Dilah," katanya sambil menangis.

"Mamah cuma pengin ngerasain hasil gaji pertama saya," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER