Eksklusif

Keluarga Bicara soal Keputusan Makamkan Dylan Sada di Amerika

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 13 Nov 2020 13:16 WIB
Dylan Sada
Jakarta, Insertlive -

Pihak keluarga Dylan Sada, Dimas Radityo selaku adik, berbicara soal keputusan pihak keluarga memakamkan model tersebut di New Orleans, Amerika.

Dalam penuturannya, Dimas menyebut bahwa keputusan tersebut diambil setelah melihat Dylan yang lebih bahagia dan nyaman saat tinggal di Amerika ketimbang di Indonesia.

"Kepergian Dylan memang mendadak sekeluarga kami syok, tapi kami sudah tenang setelah memakamkan Dylan. Kami rasa memakamkan Dylan di Amerika karena sejalan dengan keinginan Dylan yang sudah lama tinggal di sini belasan tahun," tutur Radit, dikutip dari VOA Indonesia secara ekslusif untuk Insertlive.


Dimas menambahkan dengan kepergian Dylan pada Minggu (9/11) lalu, dapat menjadi motivasi agar setiap orang terus mengingat semangatnya berjuang.

"Harapan kita, walaupun Dylan sudah tak ada ketika mengingat dia, kami akan terus semangat dan motivasi untuk mereka semua," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Dylan Sada meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (9/11). Ia ditemukan di dalam kamar mandi oleh teman rumahnya, Trei Chambers.

Dylan dimakamkan di Taman Pine View Memorial, New Orleans, Amerika Serikat.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER