Ceraikan Istri Syarat Pangeran William & Pangeran Harry Kembali Akur

SYF - INSERTLIVE
Kamis, 12 Nov 2020 11:25 WIB
Pangeran William dan Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Seorang pakar Keluarga Kerajaan Inggris mengatakan, hubungan yang retak antara Pangeran William dan Pangeran Harry tidak akan pernah bisa membaik, kecuali mereka bercerai dari istri masing-masing.

Ingrid Seward, Pemimpin Redaksi Majalah Majesty, mengatakan hal tersebut kepada Mirror's Pod Save The Queen.

Ingrid mengungkapkan dia khawatir bahwa hubungan dua putra mendiang Putri Diana akan sulit menjadi hangat seperti sedia kala semenjak keputusan Pangeran Harry hengkang dari tanah kelahirannya dan mengikuti sang istri Meghan Markle ke Amerika Serikat.


Tragedi yang mengerikan, kata Ingrid, mungkin cukup untuk mengembalikan hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry berada dalam tingkat kedekatan seperti dulu. 

'Saya agak ragu bahwa mereka (Pangeran Harry dan Pangeran William) akan pernah kembali ke keadaan semula. Saya rasa tidak akan. Saya pikir mungkin hubungannya sudah sangat rusak," jelas Ingrid seperti dilansir Daily Mail.

Menurut dia, kondisi dua kakak beradik yang dulu sangat kompak bisa pulih apabila terjadi sesuatu pada istri masing-masing. 

"Mungkin jika sesuatu terjadi pada Catherine atau Meghan, mungkin jika berpisah, dua bersaudara itu bisa bersama lagi, tetapi selama istri mereka masih mendampingi sepertinya sulit," pungkasnya.

Dia menambahkan bahwa keputusan Pangeran Harry untuk meninggalkan keluarga kerajaan telah membingungkan sang kakek Pangeran Phillip (99) suami Ratu Elizabeth.

Pasalnya, Pangeran Phillip merupakan anggota Kerajaan Inggris yang menyambut Meghan dengan tangan terbuka.

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke rumah mewah seharga US$14 juta (Rp200 M) membuatnya terkejut dan menyimpulkan mereka sengaja melalaikan tugas kerajaan demi kehidupan glamour di luar istana.

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER