Kisah Sharon Stone, Aktris Top Hollywood yang Sempat Ditentang Orang Tua

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Nov 2020 17:12 WIB
Sharon Stone
Jakarta, Insertlive -

Sharon Stone, aktris multitalenta pemenang Golden Globe Awards ini membagikan kisah hidupnya melalui acara Mola Living Live pada Sabtu (7/11).

Dalam bincang-bincang yang dipandu Reza Rahadian dan Rayya Makarim, Sharon berbagi kisahnya sejak ia memulai karier di industri film Hollywood.

"Aku memulai karierku sebagai model. Dulu tubuhku sangat kurus. Aku memulai karierku di dunia modeling saat berada di New York," ujarnya.


"Sejak itu, aku mulai laris manis membintangi banyak iklan televisi ya seperti berbagai produk kecantikan," lanjutnya.

Sosoknya pun semakin laris di layar kaca dan mulai mendapat berbagai tawaran bermain film hingga memutuskan untuk pindah ke Los Angeles demi fokus pada kariernya.

"Aku pindah ke Los Angeles ketika aku mulai bermain film. Aku senang menjalani kedua profesiku sebagai model juga bintang film," bebernya.

Saat disinggung pilihannya ketika harus memilih salah satu antara menjadi model dan berakting, Sharon mengaku lebih senang menjadi model.

"Mungkin usiaku tak lagi muda, tubuhku juga tak seperti dulu. Tapi, sejujurnya aku akan memilih menjadi model di samping penghasilannya yang lumayan, aku senang mengekspresikan wajahku untuk menjadi model," ujarnya.

Sayangnya, kariernya yang menjulang membuat ia sempat mendapat tentangan dari kedua orang tuanya. Hal ini lantaran kepintaran Sharon yang di atas rata-rata. Apalagi, Sharon diketahui sudah masuk bangku kuliah di usia 15 tahun.

"Saat aku memilih masuk kuliah fesyen dan hiburan kedua orang tuaku pada awalnya tak mengizinkan. Ayahku berpikir hal itu akan sia-sia karena ayah saya seorang feminis," ujarnya.

"Tapi, kini keputusanku memulai karier di dunia model dan berakting di industri Hollywood membuatku yakin bahwa pilihan yang aku ambil tak salah," lanjutnya.

Sharon StoneSharon Stone/ Foto: Mola Living Live

Menutup pembicaraan, Sharon memberi pesan untuk seluruh generasi muda di dunia untuk selalu percaya atas apa yang mereka pilih dan jangan lupa untuk menjaga diri mereka masing-masing.

"Aku punya pesan untuk seluruh generasi muda, wanita muda, pria muda di dunia ini. Jagalah diri kamu. Karena kamu yang paling tahu tentang dirimu sendiri," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER