Terlibat Kasus Tabrak Lari, Aktor Jepang Kentaro Ito Ditangkap Polisi

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 30 Oct 2020 12:56 WIB
Kentaro Ito
Jakarta, Insertlive -

Aktor asal Jepang Kentaro Ito (23) ditangkap pihak kepolisian Jepang karena diduga terlibat dalam kecelakaan tabrak lari.

Dikutip dari The Japan Times, mobil Kentaro Ito menabrak sepeda motor saat mengemudi di Distrik Shibuya pada Rabu (28/10) mala. Karena kecelakaan ini, seorang pria berusia 26 tahun dan seorang wanita berusia 27 tahun harus dilarikan ke rumah sakit.

Wanita tersebut mengalami luka yang cukup parah termasuk patah kaki, sedangkan pria tersebut mengalami luka di bagian lengan.


Menurut keterangan polisi, Ito mengakui bahwa dirinya melarikan diri seusai menabrak sepeda motor tersebut. Namun, tak lama dirinya kembali ke tempat kejadian.

"Memang benar bahwa saya meninggalkan tempat kejadian setelah menabrak sepeda," ujar polisi mengikuti pernyataan Kentaro Ito.

Agensi Ito, Image Entertainment lalu merilis pernyataan resmi mengenai kecelakaan ini. Mereka menjelaskan, bahwa benar arti naungannya melakukan kelalaian dengan menabrak sepeda motor.

"Seperti yang diberitakan hari ini, perusahaan kami Ito Kentaro terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai kendaraan kemarin malam di mana karena kecerobohannya, dia menabrak sepeda motor yang melukai pengemudi dan penumpangnya. Dia ditangkap karena dicurigai mengemudi dengan lalai dan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas," ujar Image Entertainment.

Pihak agensi juga meminta maaf atas kejadian tersebut. Mereka juga siap menanggung biaya pengobatan korban dan mendoakan agar para korban bisa segera pulih

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada dua orang dari lubuk hati kami yang paling dalam, dan berdoa agar luka mereka sembuh secepatnya. Kami bermaksud untuk menangani semua kerusakan yang terkait dengan kecelakaan tersebut termasuk luka-luka tersebut. dengan segala ketulusan. Selanjutnya, kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan orang-orang yang berkepentingan karena telah menyebabkan masalah besar karena penangkapannya," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER