Aktor 'Kamen Rider Fourze' Yokohama Ryusei Sembuh dari Corona

arm - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 23:00 WIB
Yokohama
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh aktor Jepang, Yokohama Ryusei yang telah sembuh dari paparan virus Covid-19.

Ia pun sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat. kabar gembira ini diberitakan langsung oleh sang aktor melalui unggahan di Instagram.

Aktor berusia 23 tahun ini juga mengucapkan banyak terima kasih pada para penggemar, pihak agensi, hingga pekerja medis yang memberikannya semangat hingga bisa lekas sembuh.


"Saya merasa seperti ditelan oleh kesedihan, kemarahan, dan kecemasan. tetapi saya sering kali diselamatkan oleh kata-kata hangat dari teman-teman, keluarga, manajer, staf, dan mereka yang mendukung saya. Terima kasih," tulisnya, Jumat (30/7).

Saat dinyatakan positif, Ryusei mengaku syok karena ia taat dalam mematuhi protokol kesehatan. Ia mengaku sedih karena pertunjukan Ganryujima (stage play) yang telah ia persiapkan harus dibatalkan.

"Saya sudah mengabdikan diri untuk syuting drama dan berlatih untuk pentas panggung dan saya sudah lama memikirkan pekerjaan itu, jadi saya kecewa," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Ryusei dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan selama 10 hari terakhir.

Aktor film LDK: Hitotsu no Yane no Shita, "Suki" ga Futatsu ini dirawat pada (20/7) lalu setelah mengalami gejala demam dan suhu tubuh yang tinggi.

Pemeran Jiro Iseki dalam serial Kamen Rider Fourze ini pun segera melakukan tes PCR dan dinyatakan positif terkena virus Covid-19 pada hari yang sama.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER